Berita Dubsmash Terkini

Lebaran dan Kegilaan Dubsmash

Logo Dubsmash. (Dok.Dubsmash)
JakartaCNN Indonesia -- Seperti biasanya, Lebaran tahun ini Adrian memanfaatkan ponsel pintar untuk menyampaikan pesan permintaan maaf kepada handai taulan atau teman yang tak bisa dikunjungi satu persatu. Tapi bukan pesan singkat atau bertukar kata di aplikasi pesan instan, melainkan sebuah video singkat.

Video berdurasi enam sampai sepuluh detik ini bukanlah video biasa. Video permintaan mohon maaf di hari raya dengan menggunakan aplikasi mobile yang sedang naik daun beberapa waktu belakangan, ya aplikasi itu bernama Dubsmash.

"Tahu Dubsmash dari berita dan banyak yang pakai juga. Pas momen Lebaran ingin coba sesuatu yang unik. Iseng-iseng buat video lipsync Warkop DKI, ternyata lucu. Dikirim deh," cerita Adrian, saat berbincang.

dubsmash lebaran
Dubmash


Dubsmash, sebuah aplikasi mobile tengah digandrungi oleh banyak orang karena memberikan sentuhan hiburan berbeda. Aplikasi ini membuat para penggunanya meniru suara atau lipsyncklip audio yang ada di dalamnya dengan cara merekam ekspresi muka.

Boleh dibilang ini adalah meme versi video. Karena tak jarang Dubber--panggilan pengisi suara di Dubsmash--menggunakan ekspresi lucu untuk mensinkronisasi lagu yang muncul.

Adrian tentu saja bukan satu-satunya yang memanfaatkan Dubsmash untuk merayakan Hari Raya Lebaran dengan kegilaan menggunakan Dubsmash. Di Negara Tetangga, Malaysia, cukup banyak Dubsmash yang menyambut kehadiran Lebaran. Dan sebagian besar kocak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Dubsmash Terkini"

Posting Komentar